Foto Dicatut di Akun Facebook Sekretaris PGPI-P Sumut Lapor Polisi

Galeri Berita

Foto Dicatut di Akun Facebook Sekretaris PGPI-P Sumut Lapor Polisi


2019-07-29


Medan-Tidak terima fotonya dicatut di sebuah akun Facebook, Sekretaris Perkumpulan Gerakan Pentakosta Indonesia Pembaharuan (PGPI-P) Sumatera Utara, Krisman Saragih (42) melapor ke Polda Sumut, Senin (29/7) pagi. Saat melapor, pria yang tinggal di Jalan Garu III Gang Acasia Medan Amplas itu juga didampingi DirekturLembaga Bantuan Hukum (LBH) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Medan, Romy Tampubolon.

“ Awalnya saya tahu dari seorang teman pada Rabu, 22 Mei 2019. Saat itu saya hendak berangkat ke Singapur, tiba-tiba ditelpon teman, katanya ada akun faceebok memakai foto saya,” ungkap Krisman.

Meski begitu, pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kota Medan itu mengaku tidak melakukan tindakan serius. Hingga dirinya kembali dari Singapura, disebutnya dia mendengar kabar semakin tidak baik dari akun facebook yang menggunakan fotonya itu.

“ Ada teman menyampaikan ke saya kalau akun facebook yang memakai foto saya itu, menggoda cewek dengan mengaku bahwa foto dirinya benar pemilik akun facebook tersebut. Oleh Karen itu saya merasa sangat resah. Memang saya sudah buat juga di status facebook saya, bahwa foto saya telah dicatut oleh akun facebook bernama Andi Silitonga itu, “ tandasnya.

Direktur LBH IPK Kota Medan, Romy Tampubolon mengatakan, dirinya ikut mendampingi Krisman mengadu ke Polda Sumut karena akun facebook yang dilaporkan juga mencatut logo IPK. Terlebih disebutnya akun facebook itu mengaku sebagai Ketua IPK Medan Amplas.

“ Dia itu bukan Ketua IPK Medan Amplas ataupun Ketua Ransus. Memang saat ini kita masih sebagai saksi dalam laporan ini, “ ujar Romy singkat. (ain)

Berita Lainnya

    Stabilkan Harga Bahan Pangan, Pemko Medan dan Bulog Gelar Operasi Pasar

© 2019 Galeriberita.com . All rights reserved